Fred Armisen Pemeran Saturday Night Live

Anggota pemeran Saturday Night Live yang dikenal karena kesannya terhadap Presiden Barack Obama. Dia dan Carrie Brownstein ikut membuat serial sketsa IFC yang dinominasikan Emmy, Portlandia. Pada 2018, ia mulai memerankan Oscar di serial Amazon Forever.

Dia menghadiri Sekolah Seni Visual New York dan kemudian mengejar karir sebagai drummer rock. Dia memulai karir¬†poker komedinya dengan tampil di Late Night bersama Conan O’Brien dan Crank Yankers.

Dia menjadi terkenal karena peniruan komedi selebriti seperti Steve Jobs dan Prince. Dia menyuarakan karakter Brainy Smurf di film 2011 The Smurfs. Dia berperan sebagai Paman Fester pada hari Rabu.

Dia menikah selama enam tahun dengan penyanyi dan penulis lagu Inggris Sally Timms. Dia menikah dengan aktris Elisabeth Moss pada tahun 2009; pasangan itu bercerai pada 2011. Pada 2014, ia memulai hubungan dengan bintang Orange Is the New Black Natasha Lyonne. Mereka putus pada tahun 2022.

Dia berakting berlawanan dengan Will Ferrell di Saturday Night Live dan di film komedi hit Anchorman.

Fred Armisen lahir 4 Desember 1966, Fereydun “Fred” dan HildegardtArmisen. Ia lahir di Hattiesburg, Mississippi, di Amerika Serikat. Tak lama setelah kelahirannya, keluarganya pindah ke New York, tempat ia dibesarkan. Ayahnya bekerja untuk IBM, dan ibunya adalah seorang guru. Armisen belajar di School of Visual Arts, yang berbasis di Manhattan, tetapi keluar sebelum lulus untuk menjadi drummer di sebuah band rock.

Fred Armisen memulai karir musiknya pada tahun 1984 ketika dia bermain di sebuah band dengan beberapa teman sekolah menengahnya, tetapi itu tidak bertahan lama.

Pada tahun 1988, Armisen pindah ke Chicago. Dia bergabung dengan Trenchmouth, band punk rock lokal. Pada 1990-an, dia bermain drum dengan Blue Man Group. Dari 2007 hingga 2015, dia bermain di beberapa lagu untuk artis yang berbeda termasuk Les Savy Fav, Matthew Sweet, dan Wandering Lucy.

Menjelang akhir 1990-an, perhatian Armisen beralih ke dunia akting. Dia masih bermain dengan Trenchmouth tetapi berpikir akting akan menjadi pilihan yang bagus.

Pada tahun 1997, karir televisi Armisen diluncurkan dengan program Reverb. Dia adalah pewawancara untuk pertunjukan tersebut, yang merupakan program musik untuk artis baru dan pendatang baru, dan pertunjukan tersebut melakukan tur bersama mereka. Pemirsa dibawa ke belakang panggung, di atas panggung, dan bahkan dilihat dari penonton. Pertunjukan tersebut berlangsung selama empat tahun, dan Armisen membuat 82 episode. Selama periode yang sama, ia juga terjun ke film, merilis dua film pendek.

Pada tahun 2002, Armisen memenangkan peran di Saturday Night Life. Bakatnya dalam komedi, dan dia sangat populer, dua tahun kemudian, pada tahun 2004, dia menjadi anggota tetap. Dia bersama acara itu hingga 2013, syuting 220 episode.

Pada tahun 2014, Armisen bergabung dengan acara Larut Malam dengan Seth Meyers, sebagai pemimpin band dari musisi residen acara tersebut, 8G Band.

Dengan musiknya, dia merilis 26 album antara 1984 dan 2013. Dua album bersama The KGB, 11 dengan Trenchmouth, satu dengan Crisis of Conformity, dan dua dengan Ian Rubbish dan The Bizzaros.

Antara 1998 dan 2018, Armisen muncul di 48 film. Beberapa film pendek, banyak film arus utama termasuk, The Ex (2006), Baby Mama (2008), dan Zoolander 2 (2016). Banyak dari perannya adalah bagian-bagian kecil. Beberapa penampilan filmnya juga menjadi pengisi suara untuk animasi, termasuk empat film Smurf, dan mengisi suara Speedy Gonzales di Looney Tunes: Rabbits Run.

Dengan karya televisinya, Armisen telah tampil di lebih dari 70 serial dan pertunjukan. Dia telah melakukan segalanya mulai dari variety dan acara bincang-bincang hingga animasi, hingga komedi situasi dan film televisi. Salah satu pertunjukan regulernya adalah Looney Tunes, di mana dia membuat 30 episode. Armisen juga melakukan pekerjaan suara untuk beberapa video game.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ask anything on Chat